Catatan si Aku


Halo ...

Perkenalkan nama aku Mega Yunita Sari nama panggilan aku sesuai dengan kata hati kamu *hehe canda, aku umumnya dipanggil mega sih,  tapi kalo mau ada manggil selain itu boleh banget kok dan biasanya beberapa seringnya panggil aku dek meg katanya si aku masih keliatan kaya ade-ade gitu  haha *apaansi. Yaudah sih mau dipanggil apaan terserah kalian aja ya oke :D

Disini aku mau mengulik tentang diri aku -ehe , biar kalian bisa mengenal aku lebih mendalam lagi atau siapa tau kita bisa ber-mutualan wkwk. Dahla canda mulu~
Aku merupakan anak kandung dari kedua orang tuaku dan aku juga merangkap sebagai anak tunggal di dalam susunan kartu keluarga yang juga milik orang tuaku. Aku dulu mulai gabung jadi penduduk bumi sejak 6 Juni 1997 di Kota Semarang. Aku besar di Semarang dan sempat mampir dikota dan pulau lain demi mencari pengalaman hidup perdompetan duniawi -hehe.  Aku saat ini sedang menjalani pendidikan untuk menyabet gelar Amd. Farm. ("Itu gelar apa?" "farm? kebun? berkebun?" Sabar gaes aku jelasin... sabarr jangan ngegass) . Jadi gelar itu diberikan untuk mahasiswa lulusan Diploma 3 jurusan Farmasi. Yap, aku seorang mahasiswa diploma 3 jurusan farmasi semester 2 di Politeknik Katolik Mangunwijaya Semarang. Kenapa bidang farmasi? Ya dulu sih aku tidak terlalu berminat untuk menekuni bidang ini, tetapi ketika aku mengingat kembali bahwa dulu ketika aku kecil aku ingin sekali masuk kedalam bidang kesehatan, akhirnya aku masih menyukai bidang ini hingga akhirnya aku dapat melanjutkan pendidikan di bidang yang sama semoga saja kelak dapat ter-upgrade lagi -Amin.

Aku punya hobi yang saat ini dapat menyelamatkan bangsa , ada yang bisa tebak? yap, rebahan. Eits, selain rebahan aku hobi fangirling kok -haha gak jauh beda. Meskipun keduanya nampak kurang baik tapi ya ada baiknya kok hehhe (sebuah pembelaan). Aku itu anaknya agak pemalu terutama pada orang yang memang baru dikenal, lebih sering diam dengan tatapan kosong seperti anak kucing kelaparan disiang bolong yang menanti tuannya, sering telat mikirnya, telat peka, dan suka mepet kalo ada janjian. Aku juga mudah rapuh hatinya (seperti saat ditinggalkan dia *azzheegg), aku akan menjadi sangat rapuh ketika aku tak mampu mencapai suatu ekspektasiku yang cukup tinggi (lebih kayak berharap duluan tapi belum pasti akhirnya kecewa). Hal ini bagiku sangat mengganggu di beberapa aktivitasku, meskipun aku sudah mencoba tidak untuk mengekspektasi sesuatu tapi ternyata sangat susah dan memang sudah tidak bisa, begitu juga seperti saat aku suka terjebak dengan trauma di masa lalu. Hal ini dikarenakan, ketika aku sudah merasa kecewa aku itu tergerak untuk menghindari sesuatu yang masih bersangkutan dan juga menghindari apapun yang hampir bersangkutan. 

Dari beberapa kekurangan yang udah aku jelasin diatas, aku memiliki beberapa kelebihan yang mungkin ini dapat mendorongku untuk bisa bertahan hingga kini. Aku sebenarnya masih kurang yakin juga apakah ini dapat dianggap kelebihan, tapi aku cukup bangga dengan diriku yang seperti itu, soo.. lanjoootttt. Aku itu orangnya suka banget explore hal baru entah itu makanan, musik, buku, informasi bahkan pengalaman. Meskipun bukan sesuatu yang jadi trend yang akan aku explore, melainkan hal-hal yang aku suka dan membuatku penasaran dari hal itu. Dari itu aku mulai mencari, bertanya hingga dapat menemukan jawaban atas rasa penasaranku ini. Satu pengalaman yang sudah memberiku sangat banyak pengalaman yaitu ketika aku mulai  bekerja pada bidang yang aku sukai dan di tempat yang aku inginkan. Pada saat aku mulai bekerja aku terpaksa harus meninggalkan kota kelahiranku demi aku dapat bertemu dengan si pengalaman ini, dan disitu aku memang mendapatkannya. Aku bertemu dengan orang baru dengan segala sifat dan karakter yang berbead-beda, bahasa yang berbeda dan disitu aku mendapatkan banyak pembelajaran baik dari bidang yang aku pelajari hingga pengalaman kehidupan yang belum tentu aku dapatkan dikemudian hari. Semangat untuk mencari tahuku cukup tinggi, meskipun ketika aku berada dalam suatu kelompok yang cukup asing aku hanya diam dan memperhatikan. Dari situ aku mulai belajar memahami dengan cara sendiri, mencari informasi sendiri kemudian ketika aku sudah cukup ada informasi aku dapat mendiskusikannya ketika mendapat kesempatan untuk bertemu atau bisa mendiskusikannya dengan orang yang aku yakini dia paham dengan apa yang akan aku tanyakan.

Segitu dulu yaa sekilas ulasan tentang aku, kalo mau kenalan/temenan/mutualan bolee bangett..
cari aja aku di ig : @megayuniita atau twitter @meghanitta.
Semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan suatu penyegaran buat kalian ya..  bye~




Komentar